Tren fashion dan aksesoris artis Hollywood yang sedang "in" saat ini

Posted by delucyous on 12.3.11

Advertisement

Perbarui Gaya Anda dengan Syal Melingkar

Dulu banyak selebritis yang menggunakan olive scarf, tetapi sekarang tren untuk penghangat leher sudah berubah ke syal yang melingkar di leher. Anda bisa memakainya dengan cara dilingkarkan 2 kali seperti Jessica, menggantung rendah seperti Rihanna, atau jadikan tudung di kepala Anda. Anda bisa padukan dengan pakaian kasual dengan celana panjang kargo skinny dan sepatu boot.

Birkin Bag

Jika Anda ingin meniru gaya Kimora sebuah tas Birkin adalah suatu keharusan. Tas ini terbuat dari bermacam-macam kulit seperti kulit sapi, burung unta, buaya, dan kadal. Tas yang ukurannya kecil lebih mahal dibanding yang ukurannya lebih besar. Harganya tergantung dari warna, aksesoris dan kulit.

Indahnya Clutch Motif Tikar

Clutch warna polos harus dimiliki oleh seorang wanita. Clutch bisa digunakan untuk hari biasa atau ke pesta. Clutch anyaman ini bisa membuat Anda tampil beda.

Celana Panjang Putih Lebar
 
Selalu berhati-hati jika Anda memakai celana putih. Karena jika sedikit saja terlihat kotor, akan merusak gaya Anda yang trendi. Anda bisa memadukannya dengan blouse pendek atau jaket, sepatu hak tinggi dan tas yang colourfull.

Hiasi Tangan Anda dengan Gelang Berbentuk Hewan

Gelang berbentuk hewan sedang tren di kalangan selebritis Holywood. Pakailah gaun yang berwarna solid agar gelang Anda menjadi perhatian orang. 

Cascade Sweater


Sweater ini cocok dipakai jika Anda menginginkan kehangatan dan modis dalam satu gaya. Sweater dengan ciri khas bagian depan lebar dan tidak memiliki kancing ini sedang "in" di kalangan selebritis Hollywood.

Tas Tangan Heavy Metal

Sebuah tas heavy metal adalah cara yang mudah dan menakjubkan untuk memberikan gaya pada pakaian Anda. Tas ini cocok Anda padukan dengan angkle boots berwarna hitam.

Stoking Hitam

Stoking ini dipakai jika Anda hanya ingin memperlihatkan sedikit saja kulit kaki Anda. Sekedar catatan: Anda tidak bisa memakai stoking ini dengan sepatu terbuka pakailah pump shoes atau boot Anda. 

 

Advertisement

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment