Melihat Lebih Dekat 'Perkemahan Mongolia' di Bogor

Posted by delucyous on 9.1.12

Advertisement

img  
The Highland Park Resort Hotel Bogor merupakan alternatif tempat liburan dan bersantai yang menawarkan konsep unik. Di daerah dekat Ciapus ini, Anda bisa merasakan suasana perkemahan ala Mongolia dengan suguhan pemandangan Gunung Salak yang indah. Tak hanya itu, masih banyak area yang bisa dinikmati dan ditelusuri saat berkunjung ke sini.

img  
1. Camp ala Mongolia
 Salah satu daya tarik The Highland Park Resort Hotel Bogor, kamar berbentuk perkemahan ala Mongolia dengan fasilitas hotel bintang lima di dalamnya.

img 
2. Lobi Hotel Berdesain Simpel 
Berbeda dengan area resort yang didesain unik, lobi hotel dibangun cukup minimalis dan sederhana namun tetap nyaman.
\
img  
3. Mini Waterboom 
Jika ke sini bersama keluarga, si kecil bisa menikmati mini waterboom yang dilengkapi dengan arena seluncur dan water bucket.


img  
4. High Rope 
Selain penginapan, resor hotel ini juga menyediakan arena outbound, salah satunya high rope. Untuk menikmati fasilitas ini, satu orang dikenakan biaya Rp 50.000.
img  
5. Jalan Setapak dengan Pemandangan Indah 
Di samping area penginapan, Anda bisa berjalan-jalan menikmati indahnya pemandangan menggunakan boogie car, sambil menyusuri perkebunan bunga Krisan dan Anthurium.

img  
6. Horse Riding 
Jika ingin pengalaman yang lebih seru, Anda bisa mencoba menunggang kuda dengan biaya Rp 30.000 satu kali trip.

img  
7. Interior Kamar 
Bagian dalam camp hotel dihiasi tirai-tirai berwarna-warni serta chandelier berbentuk lampion yang semakin mengentalkan nuansa Mongolia.

img  
 8. Sentuhan Sunda 
The Highland Park Resort Hotel ingin menggabungkan nuansa Mongolia dan Sunda, karena berada di kawasan Bogor. Maka dibangunlah beberapa saung yang sangat pas untuk bersantai sambil menikmati makanan kecil.

img  
9. Restoran Minimalis 
Restoran yang berada di lantai dua lobi hotel pun dirancang minimalis. Resto ini menyediakan makanan khas Indonesia dan oriental. Anda bisa melihat pemandangan gunung sambil menikmati hidangan. 
img 
10. Lapangan Futsal 
Ingin aktivitas yang menguras keringat? Tersedia lapangan futsal yang cukup luas. Per jamnya dikenai biaya Rp 100.000.
(wolipop)

Advertisement

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment