Tutorial cara mudah membuat sanggul untuk ke pesta #1 Sanggul Rendah

Posted by delucyous on 1.3.11

Advertisement

Sanggul Rendah

Sanggul rendah sedang "in" dikalangan selebriti. Terlihat sangat berkelas dan indah. Tambahkan dengan aksesoris bunga, sisir rambut bermata yang berkilau atau jepitan rambut pasti akan terlihat lebih indah. Ini adalah gaya rambut yang sempurna untuk acara-acara khusus, ke pesta, atau acara formal.

Pastikan rambut Anda bersih dan kering. Jika Anda mempunyai rambut keriting luruskan terlebih dahulu rambut Anda dengan catok, sehingga akan membuat rambut Anda licin dan mengkilap. 

Step 1:
Bagilah rambut Anda menjadi dua bagian. Lalu buatlah dua kuncir rendah di belakang. Jika Anda memliki poni biarkan poni Anda seperti biasa Anda menatanya. 

Step 2:
Ambil kira-kira 1 inci rambut Anda dan pisahkan dari kuncir Anda. Gulung dengan 2 jari Anda seperti Anda menggulung dengan rol rambut. Jika rambut Anda sangat lurus dan susah untuk menggulungnya di jari Anda atau Anda mempunyai rambut layer, sebelumnya gulunglah rambut Anda dengan pengeriting rambut atau curling iron sehingga lebih mudah diatur.

Keluarkan jari Anda dari gulungan rambut lalu jepitlah dengan jepitan rambut kecil. Semprotkan dengan hairspray agar lebih aman. 


 Step 3:
Ambil satu inci lagi dari bagian kuncir yang sama dan ulangi step 2. Aturlah arah gulungan sehingga setiap gulungan mempunyai arah yang berbeda. Ini sangat efektif untuk menyembunyikan karet rambut Anda di tengah, dan gulungan akan terlihat seperti bunga.
Step 4:
Lakukan hal yang sama pada kuncir bagian lain.


Step 5:
Lipat ke dalam jika ada rambut yang lepas dan semprotkan dengan hairspray.
Tambahkan aksesoris bunga atau jepitan berkilau.






Advertisement

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment