Padu Padan Aksesori "Statement Necklace"

Posted by delucyous on 28.5.11

Advertisement

Aksesori statement necklace, kalung dalam ukuran besar, kian digemari beberapa tahun belakangan ini. Pilihan model, desain, warna, dan bahan dasar kalung besar beragam. Satu di antaranya koleksi kalung besar dari batu-batuan semiprecious kreasi perancang aksesori Elizabeth Wahyu.

Kalung besar koleksi Eclictic Charms dari Elizabeth Wahyu dibuat khusus selama 30-70 jam per aksesori. Karena dibuat khusus, hanya 30 kalung yang dibuatnya dengan desain dan warna berbeda. Aksesori yang kaya warna dan detail dengan desain paduan batu kombinasi dengan payet India dan Jepang ini memesona, berkesan mewah dan elegan. Menurut Elizabeth, kalung besar ini bisa dikenakan pada berbagai suasana, termasuk dalam aktivitas harian.

"Statement necklace bisa dipakai kapan saja asalkan pastikan busananya berwarna polos," jelas perempuan yang akrab disapa Eliz ini di sela-sela peluncuran koleksi teranyarnya di Restoran Merah Delima, Jakarta, Kamis (26/5/2011).

Materi kalung yang berkualitas dan menonjol saat dikenakan membuat statement necklace menunjukkan karakter penggunanya. Aksesori tipe ini menonjolkan kepribadian individu yang berani bergaya kreatif dan percaya diri.

"Kalung ini bisa dikenakan padu padan dengan jeans. Kekuatan statement necklace terletak pada warna dan materinya. Pemakaiannya juga bisa dikombinasikan dengan gelang, anting, atau cincin. Yang penting, percaya diri saat mengenakannya," ujar Eliz.

Tinggi badan juga tak menghalangi seseorang bergaya dengan kalung besar ini. Individu berpostur tinggi atau pendek tetap cocok mengenakan statement necklace. Ukuran kalung yang besar tak lantas memengaruhi postur tubuh. Justru, kalung ini membikin penampilan luar semakin memesona.

(Kompas)

Advertisement

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment