Christian Louboutin Fall/Winter 2011/2012 Collection

Posted by delucyous on 9.6.11

Advertisement

Usia Christian Louboutin di dunia alas kaki baru satu dekade, tergolong muda dibanding banyak label sepatu mewah lainnya. Namun ketenarannya telah sampai pada hati seluruh wanita di dunia. Sol merahnya sangat disukai oleh para fashionista karena keindahan dan keanggunannya. Selebriti juga sangat memuja label asal Perancis ini karena sangat fleksibel untuk bersanding dengan gaun mewah dan nyaman dipakai bersama celana pendek atau jeans saat berbelanja. Kini koleksi Christian Louboutin untuk Fall/Winter 2011/2012 siap diserbu para penggemarnya dengan ragam pilihan yang mencakup gaya klasik ataupun edgy, dengan tumit tinggi maupun datar.

Mulai dari peeptoe platforms bertumit tebal, stiletto dengan aksen bulu-bulu atau batu bebatuan berkilauan, tali menyilang yang seksi, boots yang lembut memeluk betis hingga kitten heels, brogues dan sneakers tak luput disajikan oleh Louboutin. Apalagi dengan material prima berupa patent leather, reptile skin, suede dan sutra, Louboutin tak akan pernah mengecewakan anda.

Hijau selada, biru elektrik dan ungu adalah pilihan yang mengagumkan untuk tampil lebih cerah dan bersemangat, sementara warna netral seperti hitam, coklat, abu-abu dan nude selalu dijagokan. Jika tak ingin tampil dengan kaki polos, pumpshoes bermotif leopard, berpola layang-layang bahkan bertabur mata boneka hitam-putih juga dapat ditemukan. Laced-up wedges dan pumpshoes berbentuk serupa kaki kucing pada bagian jari adalah dua yang paling langka, mengingat Louboutin seringkali memiliki desain yang lady-like dan serbaguna.
 

Advertisement

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment