Parfum Terbaru Beyonce

Posted by delucyous on 21.6.11

Advertisement

Penyanyi seksi Beyonce kembali menunjukkan eksistensi di dunia wewangian. Setelah merilis album keempat yang bertema kekuatan wanita, istri dari Jay Z itu juga ingin menyampaikannya pesan tersebut lewat parfum terbarunya, yang bertitel 'Pulse'.

"Wanita selalu mengatakan kepada saya bahwa musik dapat membuat mereka merasa kuat dan percaya diri dan Pulse merupakan parfum yang dapat memancarkan kekuatan dari dalam diri wanita," tutur Beyonce seperti dilansir dari elle.com.

Pulse dideskripsikan sebagai parfum beraroma segar. Tercipta dari campuran citrus, blossom, peony dan melati. Parfum ketiganya ini diklaim dapat dipakai dalam berbagai kesempatan.

"Pulse adalah parfum yang dapat digunakan kapan pun. Saya senang membuat parfum dengan ciri tersendiri, sehingga aromanya dapat meninggalkan jejak dimana pun mereka berada. Jadi saya berusaha membuat aroma yang layak digunakan disegala kesempatan," tutur pelantun 'Run The World' itu, seperti dilansir dari People.

Parfum yang akan rilis bulan September, memiliki botol perfum berdesain tegas. Beyonce mengatakan, parfumnya kali ini terinsparasi dari kostum menyanyinya.

(Wolipop)

Advertisement

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment