Beberapa ide kado ulang tahun untuk pria

Posted by delucyous on 25.12.10

Advertisement

Ulang tahun pria yang Anda cintai akan segera datang, Anda masih bingung akan memberi kado yang special untuk pria yang Anda cintai? Ada beberapa ide menarik yang mudah didapat dan dijamin akan memberikan kejutan bagi pasangan Anda. Berikut adalah daftar kado yang bisa menjadi pilihan Anda.

Penggemar Olahraga
Banyak pria yang sangat menggemari olahraga. Beberapa ada yang menyukai sepakbola, basket atau golf. Apapun bentuk olahraga yang digemarinya ini adalah beberapa ide yang bagus untuk pria "sports fan"
  1. Tiket pertandingan olahraga. Jika pria Anda sangat menyukai olahraga, berikanlah dia tiket pertandingan olahraga yang akan datang. Penjualan tiket biasanya mudah didapat di sporthall atau stadion tempat pertandingan berlangsung.
  2. Sports memorabilia. Ada banyak toko olahraga di mall yang menjual memorabilia olahraga dari berbagai macam jenis olahraga dengan harga yang beragam.
  3. Baju olahraga. Jika kekasih Anda sangat menyukai berolahraga, berikanlah dia pakaian atau aksesoris olahraga. Penuhilah tas olahraga dengan beberapa kaus olahraga (sesuai dengan tim favoritnya), topi, handuk dan sejenisnya. Ini akan memberi Anda kesempatan untuk memberikan berbagai macam hadiah dan menempatkannya bersama-sama untuk membuat satu hadiah yang besar.
Penggemar buku 
Jika kekasih Anda lebih menyukai membaca buku dibandingkan menonton olahraga di TV, pertimbangkan pilihan berikut yang akan membuat hadiah Anda menjadi special.
  1. Buku. Jika kekasih Anda menyukai sastra pertimbangkan untuk mermberi edisi pertama buku yang dia favoritkan. Dijamin, ini akan selalu menjadi kado yang sangat hebat yang pernah dimiliki olehnya.
  2. Voucher diskon. Belum terlalu lama berpacaran? Tidak bisa mengetahui buku apa yang difavoritkannya? Pertimbangkan untuk membeli voucher diskon di toko buku, dengan begitu Anda bisa yakin pasangan Anda akan mendapatkan buku dan pengarang favoritnya.
 Penggemar musik
Jika pacar Anda tidak bisa hidup tanpa Ipod-nya, atau tidak bisa berpaling dari saluran musik, pertimbangkan hadiah-hadiah berikut.
  1. iPod. Jika lelaki pencinta musik Anda belum mempunyai iPod, MP3 player atau pemutar musik lainnya, pertimbangkan untuk membeli satu untuk kado ulang tahunnya. Bukan saja dia akan menghargai pengertian Anda, dia juga bisa mendengarkan musik seharian, setiap hari, dimana pun.
  2. Tiket konser. Kesempatan untuk menonton band favoritnya juga merupakan hal yang sangat hebat. Anda juga tidak akan melewatkan kesempatan bernyanyi ria bersamanya.
Penggemar Permainan (Gamer)
Jika kekasih Anda tidak bisa diganggu dari video game atau komputer bermain game online, maka pertimbangkan pilihan berikut.
  1. Berilah dia video game yang sedang populer. Lakukan penelitian online di situs permainan untuk mengetahui game apa saja yang baru keluar dan yang sedang populer.
  2. Jika Anda mempunyai cukup uang, dan sangat ingin membahagiakan kekasih Anda, Anda bisa memberinya peralatan video game terbaru, misalnya PlayStation terbaru, XBox, Nintendo Wii, Playstation Portable (PSP) bisa menjadi pilihan.
Metroseksual
Jika kekasih Anda lebih menyukai manicure dibanding Anda, atau kekasih Anda sangat perduli dengan penampilannya, mungkin kekasih Anda adalah cowok metroseksual. Jika kekasih Anda termasuk kategori ini, ini pertimbangan hadiahnya.
  1. Pijat profesional. Mengatur janji dengan pijat profesional untuk ulang tahun kekasih Anda. Anda bahkan bisa bergabung untuk melakukan pijat pasangan jika Anda mempunyai uang lebih. Jika tidak, ada beberapa jenis pijat yang ditawarkan dan semuanya pasti akan membuat kekasih Anda bersyukur mempunyai kekasih seperti Anda.
  2. Kacamata hitam. Setiap cowok akan berfikir mereka sangat keren jika memakai kacamata hitam, terlepas dari fungsinya sebagai pelindung mata dari sinar matahari, kado ini akan membuat kekasih Anda berfikir bahwa dia adalah lelaki yang tampan.
Tukang makan
Jika kekasih Anda suka makan dan tidak pernah merasa cukup untuk makan, berfikirlah untuk memilih salah satu ide berikut.
  1. Berikan dia voucher makan gratis di sebuah restoran favoritnya. 
  2. Jika kekasih Anda suka makan dan Anda suka memasak, aturlah penjamuan makan untuk Anda berdua dengan menu masakan Anda sendiri, atau jika Anda tidak bisa memasak Anda bisa membawanya ke suatu restoran yang romantis.
Hal yang perlu diingat ketika Anda ingin memberikan hadiah untuk kekasih Anda, tentu Anda ingin memberinya suatu kejutan, tetapi sesuaikan dengan budget Anda dan ingat akan kepribadian pasangan Anda.

Advertisement

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

{ 2 comments... read them below or add one }

Indonesia punya segalanya said...

makasih infonya ..

Green Warrior said...

Hadiahkan pohon aja, BARU LUAR BIASA, nantinya malah dapat hasil panen pula dan sekaligus memberikan bisnis baru untuk orang terkasih. Seru kan ?

Cari tahu caranya di : http://www.greenwarriorindonesia.com

Post a Comment