Facebook akan ditutup??

Posted by delucyous on 10.1.11

Advertisement


Kabar mengejutkan datang dari Mark Zuckerberg, sang pendiri facebook tersebut menyatakan akan menutup situs jejaring sosial terbesar seluruh dunia itu pada tanggal 15 Maret 2011. Mark mengaku stress dan tertekan mengelola jejaring sosial yang memiliki 500 juta pengguna di seluruh dunia itu.  

"Facebook sudah benar-benar kebablasan, saya harus mengakhiri semua kegilaan ini. Segala tekanan saat mengelola perusahaan ini telah menghancurkan hidupku," demikian pernyataan Zuckerberg seperti diklaim weeklyworldnews.com

Zuckerberg menjelaskan mulai 15 Maret 2011, pengguna atau pemilik akun Facebook tidak akan dapat lagi mengakses akunnya. "Setelah tanggal 15 maret nanti, seluruh server Facebook akan dimatikan," tambah Vice President of Technical Affairs Facebook Avrat Humarthi. 

Avrat Humarthi menyarankan agar semua pengguna Facebook di dunia untuk segera memback-up semua foto dan data yang ada di dalam akun facebook.

Zuckerberg menyatakan sangat sulit untuk membuat keputusan tersebut, namun ia merasa itu jalan yang terbaik bagi semua orang. "Saya pribadi tidak berpikir itu merupakan masalah besar. Dan jujur saja, saya pikir itu menjadi lebih baik. Tanpa Facebook, orang akan lebih sering pergi ke luar dan bergaul secara normal".

Facebook saat ini menduduki peringkat bisnis terkaya di dunia maya. Penghasilan Facebook diperkirakan sebesar  US$7,9 miliar. "Saya tidak peduli dengan uang. Saya hanya ingin kehidupan lamaku kembali." kata Zuckerberg.

Hingga saat ini, belum ada media resmi yang memberitakan hal tersebut hanya situs weeklyworldnews.com yang menulis berita tentang bakal ditutupnya Facebook. Diketahui situs weeklyworldnews.com ini hanya situs parodi belaka isinya jauh dari kebenaran.

Benar atau tidaknya kita tunggu saja tanggal 15 Maret 2011, tetapi tidak ada salahnya mulai dari sekarang Anda membackup data-data Anda di facebook.


Advertisement

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment