Mademoiselle Paris Hilton Wants You

Posted by delucyous on 1.6.11

Advertisement

Menyebut nama Paris Hilton, tentu anda akan langsung terbayang sosoknya yang langsing, cantik dan fabulous. Paris Hilton memang sosok sosialita yang nampaknya tak pernah berhenti membuat kejutan, termasuk ketika akhirnya memutuskan untuk membuka gerai lini fashion miliknya di Jakarta.

Indonesia termasuk beruntung karena menjadi salah satu tempat yang dianggap kompetitif untuk menjadi pasar pengguna lini fashion Paris Hilton. Oleh karena itu sejak September 2010 butik Paris Hilton resmi dibuka di Grand Indonesia. Dengan demikian, gerai handbags Paris Hilton di Indonesia resmi bersanding dengan gerai lain di seluruh dunia seperti di negara Meksiko, Hungaria, Filipina, Malaysia dan Timur Tengah.

Untuk membuat koleksi koleksinya makin mengagumkan, Paris meneliti setiap model yang akan diluncurkan, tanpa kecuali. Semua koleksi ini memang terinspirasi dari gaya pribadi Paris yang sweet dan feminin, sekaligus sexy dan trendy. Satu yang pasti, secara general gaya yang terefleksi di berbagai koleksi Paris Hilton adalah citarasa dan style Paris. Handbags Paris Hilton menciptakan kesan daring, dengan desain yang seksi, kualitas tinggi dan warna serta bahan yang sempurna, juga kombinasi kesemuanya yang menggoda.

Seperti dua koleksi Paris Hilton handbags dan purse berikut ini. Signature style a la Paris terekam kuat melalui semi clutch feminin berwarna pink. Gayanya klasik dan memikat, mengingatkan akan gaya seorang lady. Detail monogram khas Paris menjadikan clutch seri gymnastica wine ini manis dan sangat pas untuk menemani hari anda yang ceria. Ditambah dengan stripes detail dan leather straps yang makin membuatnya spesial.

Sementara black purse yang elegan ini sungguh mencitrakan gaya a la Paris yang berkelas. Pilihan materi berwarna hitam yang dipermanis dengan sentuhan royal melalui keindahan desain brand Paris Hilton. Black purse seri mademoiselle ini jelas akan dengan senang hati menyimpan segala cerita pribadi anda di dalamnya.
 
( Ghiboo)

Advertisement

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment