"Denim Destination" Tempat Berbelanja Jeans Merek Terkenal

Posted by delucyous on 17.4.11

Advertisement


Para pecinta denim nampaknya tak perlu lagi repot-repot ke luar negeri untuk berburu berbagai merek jeans ternama dan terbaru. PT Mitra Adiperkasa dan Debenhams, Senayan City kini menghadirkan destinasi berbelanja denim premium bernama 'Denim Destination'.

Denim Destination - The Ultimate Denim Haven, begitu nama toko ini, menempati area seluas 800 m2 di lantai 2 Debenhams Department Store, Senayan City. Toko ini menjadi semacam rumah bagi berbagai merek jeans premium dan celebrity jeans dengan berbagai model yang dirancang sesuai kepribadian pemakainya. 

Tak kurang 16 merek jeans terkemuka disediakan di toko ini, antara lain True Religion, 7 for All Mankind, Rock & Republic, Cheap Monday, Ben Sherman, DL1961, Dr Denim, Rich & Skinny, Bluelab, Ella Moss, Splendid, Junk Food, juga Penguin. Rencananya, Denim Destination juga akan menambahkan lima merek jeans ternama lainnya untuk koleksi Autum/Winter 2011, yaitu Handkerchief, BTI, Naked & Famous, William Rast dan Wilt.

"Sesuai dengan namanya, Denim Destination diciptakan untuk para pecinta denim, tempat mereka mendapatkan berbagai produk premium denim. Sekarang mereka tidak perlu lagi keluar negeri untuk beli jeans. Harganya sama saja, di luar atau di Denim Destination," ujar Fetty Kwartati, Corporate Secretary MAP.
 
"Kami senang sekali dapat menjadi bagian dari Denim Destination. Sebuah gerai dengan konsep yang diperuntukkan khusus bagi para pecinta denim, yang sangat sesuai dengan latar belakang Dr. Denim sendiri, yang lahir karena kecintaan kami akan denim-jeans," jelas Paul Kohr, pemilik brand denim asal Swedia, Dr. Denim saat berbincang dengan wolipop usai peluncuran Denim Destination di Senayan City, Jakarta, Jumat (15/4/2011).
PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP) membuka Denim Destination di Debenhams Departement Store Senayan City, untuk memenuhi kebutuhan para pecinta denim di dalam negeri, dengan konsep khusus dan sangat original untuk premium denim.

"Selama ini banyak permintaan terhadap produk premium denim. Untuk menjawab permintaan tersebut, kami menghadirkan Denim Destination sebagai rumah denim dengan luas 800 m2 di lantai 2 Debenhams Senayan Cityu," kata Fetty KKwartati, Corporate Secretary MAP, di sela-sela pegelaran produk terbaru Denim, tadi malam.

Dia menambahkan MAP, sebagai perusahaan jasa ritel dan distributor dengan 90 merek internasional, selama  2011 menyiapkan anggaran untuk belanja modal (capital expenditure/Capex) sebesar Rp350 miliar.

"Dana Capex tersebut disiapkan dari kas internal.  Dipakai untuk membuka depstore, speciality store bagi produk fashion, sport dan busana anak, produk kecantikan, gaya hidup dan gerai food and beverage.

Hingga Februari lalu, katanya, MAP mengoperasikan sebanyak 870 gerai di 25 kota di Indonesia. "Sampai akhir tahun ini kami akan menambah gerai menjadi lebih dari 1.000 unit, dengan luas sekitar 464.000 m2, di seluruh Indonesia," ujarnya.

Selain berbagai produk denim, 'Denim Destination' juga menyuguhkan rangkaian busana hingga aksesori. Harga yang ditawarkan untuk baju atasan mulai dari Rp 300 ribu, bawahan Rp 549 ribu - Rp 3 juta dan gaun mulai dari Rp 699 ribu.  Harga ini diklaim tidak berbeda dengan harga yang ditawarkan di toko-toko di Singapura. Artinya, Anda memang tak perlu lagi terbang ke luar negeri hanya untuk membeli jeans.

Advertisement

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment