Tempat Waxing di Jakarta

Posted by delucyous on 7.7.11

Advertisement


Melakukan penghilangan bulu tubuh dengan waxing semakin populer. Namun masih banyak wanita yang enggan melakukan waxing, karena merasa takut kesakitan ketika bulu-bulu tubuh dicabut.

Semakin maraknya tempat waxing, mereka pun berlomba-lomba memberikan hasil terbaik dan yang paling penting sudah banyak tempat waxing yang mengklaim tidak membuat sakit ketika di wax. Jenisnya pun beragam, ada yang low budget hingga high budget.

Nah, berikut ini empat referensi tempat wax yang populer di Jakarta. Tidak hanya hasilnya yang memuaskan, namun Anda juga terhindar dari rasa sakit.

Strip
Gerai waxing asal Singapura ini membuka gerainya tiga cabang di Jakarta, Senayan City, Mall Pondok Indah dan Plaza Indonesia. Tidak hanya perawatan waxing tapi juga after care setelah waxing.

Untuk Brazillian wax ada tujuh pilihan bikini wax sesuai keinginan Anda. Ada yang hanya menghilangkan rambut bagian depan atau full brazillian yang bisa menghilangkan seluruh rambut di area kemaluan sampai bokong. Perawatan waxing di Strip dimulai dari harga Rp 90 ribu hingga Rp 300 ribuan.

Honeypot Wax Boutique
Satu lagi tempat wax terbaru, yakni Honeypot yang berada di Gandaria City. Honeypot menawarkan kenyamanan untuk konsumennya yang dikhusukan untuk wanita. Gerainya pun sangat 'girly', kombinasi cat warna pink dan hitam menghiasi butik Honeypot.

Terapis di Honeypot juga sangat terlatih, sehingga dapat meminimalisir rasa sakit. Terdapat dua jenis pilihan wax yakni hot wax dan strip wax. Hot wax berupa krim yang dipanaskan lalu dioleskan ke bagian yang akan di wax. Sedangkan untuk strip wax, prosesnya lebih simpel, hanya menggunakan alat seperti kertas untuk mencabut bulu.

Caramello
Cara kerja waxing di Caramello, menggunakan gula cair. Gerai wax yang berada di La Codefin, Kemang dan Epicentrum Walk itu mengandalkan bahan-bahan alami, yakni gula dan lemon, sehingga aman untuk kulit.

Harga waxing di Caramello bisa dibilang terjangkau. Mulai dari Rp 20 ribu hingga Rp 395 ribu untuk penghilangan bulu seluruh tubuh.

Poetre Wax & Spa
Tempat wax milik aktris Wulan Guritno ini sudah cukup terkenal. Bertempat di apartemen Avana Spa, Poetre Wax & Spa hadir dengan harga terjangkau.

Cara tradisional masih diterapkan di Poetre. Menggunakan gula cair hangat dan dibaluri ke bagian yang akan diwaxing. Sensasi hangat dan nyaman langsung terasa. Hangatnya gula cair juga berfungsi meminimalisir rasa sakit.

Pilihan waxing di sini juga beragam, mulai dari menghilangkan bulu ketiak hingga bikini waxing. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 50 ribu sampai Rp 125 ribu. (Wolipop)

Advertisement

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment